Sentra Paramita Gelar Halal Bihalal Pasca Libur Lebaran

  • Sentra Paramita Gelar Halal Bihalal Pasca Libur Lebaran
  • 17132439572276
  • 17132439745053
  • 17132439746515

Penulis :
Humas Sentra Paramita Mataram
Editor :
Laili Hariroh

LOMBOK BARAT (16 April 2024) – Kementerian Sosial RI melalui Sentra Paramita sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis yang berada di Mataram, Nusa Tenggara Barat melaksanakan apel pagi setelah libur panjang pasca lebaran Idulfitri. Dihadiri oleh seluruh pegawai baik Aparatur Sipil Negara, Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri, dan juga penerima manfaat putra maupun putri, apel pagi yang dimulai pada pukul 08.00 WITA dilaksanakan di lapangan belakang sentra.

 

Latifah Ningrum, selaku Plt. Kepala Sentra Paramita Mataram, bertindak sebagai pembina apel pagi. Dalam sambutanya, Latifah menyampaikan, “Sebelumnya saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin, saya sangat bahagia dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu pegawai yang telah melaksanakan piket libur lebaran. Teman-teman sangat kreatif dalam menjalankan piketnya. Sehingga, lingkungan tempat bekerja dan tempat tinggal kita bersama nampak bersih, rapi dan indah.”

 

“Selain itu, terima kasih juga untuk anak-anakku yang dengan rajinnya menjaga kebersihan kamar tidurnya. Ibu melihat, anak-anak senang dan ikhlas melakukannya. Tentunya hal tersebut akan membuat kalian sendiri nyaman kan,” imbuh Raden Latifah Ningrum, Senin (16/4/2024).

 

Pada kesempatan apel pagi tersebut pula, Latifah menyampaikan apresiasi kepada 4 orang penerima manfaat putra yang berinisial AS, NR, ZM dan HB yang berhasil meng-khatamkan Alquran pada saat bulan Ramadhan lalu. Latifah juga mengungkapkan rasa Bahagia yang luar biasa dengan kondisi yang ada saat ini, kondisi dimana seluruhnya kondusif dan terarah.

 

Sebagai Momentum awal pekan pertama, Latifah turut mengajak seluruh pegawai untuk mulai kembali beraktivitas dan bekerja secara maksimal dalam melakukan pencapaian.

 

“Hal ini didasarkan pada saat ini kita sudah memasuki triwulan kedua, sehingga banyak hal yang perlu dipersiapkan. Hal tersebut juga tak luput dari penyaluran bantuan ATENSI yang harus segera di realisasikan setelah proses asesmen komprehensif yang telah dilakukan sebelum Ramadhan kemarin,” kata Latifah.

 

Latifah sangat optimis bahwa kedepannya, Sentra Paramita mampu menjalankan pelayanan secara optimal kepada Masyarakat. Di akhir apel pagi, seluruh pegawai dan penerima manfaat saling berjabat tangan, saling memaafkan satu sama lain, sehingga tidak ada hal-hal yang mengganjal dan menghambat dalam berkomunikasi guna pencapaian optimalisasi pelayanan Sentra Paramita kepada Masyarakat.

Bagikan :